TERKINI

AMI Gelar Aksi Tutup Mulut Tolak Pemilu 2014

Aksi Tolak Pemilu 2014
JAKARTA – Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Indonesia (AMI) menggelar aksi tutup mulut dan membagikan selebaran yang berisi tentang penolakan pemilu dengan tujuan untuk gerakan penyadaran serta menarik simpati pengguna jalan yang sedang melintas di sekitar bunderan H.I, Selasa (4/3/2014).

Dalam aksi damai yang digelar terlihat sejumlah mahasiswa yang terdiri dari berbagai kampus di Jakarta. Dengan membentangkan spanduk yang bertuliskan “Tolak Pemilu dan Pemilu Bukan Solusi” sejumlah mahasiswa berjalan mengitari Bunderan H.I.

Ponco salah satu massa aksi menuturkan bahwa Pemilu 2014 inkonstitusional dan pemilu 2014 hanya untuk memenangkan sekelompok golongan yang tidak lepas dari kepentingan asing. Pemilu dinilai tidak menghasilkan perubahan yang signifikan untuk kesejahteraan rakyat dan hanya memperpanjang permasalahan bangsa.

“Aksi kali ini adalah wujud kekecewaan mahasiswa terhadap rezim hari ini karena terlalu banyak permasalahan di negeri ini yang belum terselesaikan” tambah Ponco.

Aliansi Mahasiswa Indonesia ini pun menyatakan sikap menolak pemilu 2014 yang inkonstitusional serta tolak intervensi asing. (tribunrakyat)

Copyright © 2014 KomitePolitikAlternatif Designed by Templateism.com IT CREATIVE MFiles

Theme images by konradlew. Powered by Blogger.